Click Me!
Click Me!

Kado Ulang Tahun Untuk Anak Kecil Laki-Laki dan Perempuan

Tag : Info, Other
Si kecil sebentar lagi akan ulang tahun? Pasti anda sedang bersiap untuk menghitung budget perayaan hari ulang tahunnya. Apalagi saat ini si kecil berusia 3 tahun, sedang aktif–aktifnya tuh. Tapi jangan lupakan kado ultahnya, ya. Lebih baik anda memilih kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang sesuai. Jangan sampai salah pilih, ya. Sebagai orang tua, anda pasti ingin memberikan yang terbaik sebagai kado ultah untuk anak usia 3 tahun.

Daripada salah memilih kado, lebih baik kita simak ulasan berikut ini.

Kado Ulang Tahun Untuk Anak Kecil Laki-Laki dan Perempuan

Kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang sesuai :

Sepeda roda tiga
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang pertama adalah sepeda roda tiga. Anda bisa mengajarinya pertama kali cara mengayuh sepeda roda tiga. Si kecil pasti sangat gembira.

Boneka
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang kedua adalah boneka. Ini khusus diberikan untuk anak perempuan ya..biasanya mereka sudah mulai menyukai bermain dengan boneka.

Lego
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang ketiga adalah lego. Mainan sepanjang jaman ini bisa membantu meningkatkan daya pikir dan daya tangkap si kecil. Apalagi mainan ini memiliki warna warni ceria.

Mainan mobil – mobilan
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang keempat adalah mainan mobil – mobilan. Eits, mobil – mobilan ini khusus diberikan untuk anak laki – laki ya.

Mainan masak – masakan
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang kelima adalah mainan masak – masakan. Kalau yang ini tentu saudah tahu identik dengan anak perempuan.

Balok huruf dan angka
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang keenam adalah balok huruf dan angka. Jika anda berniat untuk menyekolahkan si kecil di pre school, tidak ada salahnya untuk mengajari si kecil huruf dan angka secara fun sejak dini.

Peralatan sholat si kecil
kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang terakhir adalah peralatan sholat untuknya. Ajari dia untuk mengenal Allah sejak dini, berikan baju koko untuk anak laki – laki dan mukena untuk anak perempuan. Sertakan pula buku iqro nya agar anda bisa mengajarkannya huruf – huruf arab.

Demikianlah beberapa kado ultah untuk anak usia 3 tahun yang sesuai dengan minat dan perkembangannya. Semoga bermanfaat untuk anda dan si kecil.


Sumber: Nyarikado
0 Komentar untuk "Kado Ulang Tahun Untuk Anak Kecil Laki-Laki dan Perempuan"

Back To Top