Click Me!
Click Me!

Cara Mudah Meninggikan Badan Secara Alami

Tag : Info, Other, Tips
Antusias para anak remaja di Indonesia untuk memiliki tinggi badan sangat luar biasa sekali. Alasannya bermacam macam mulai dari kurang percaya diri akan penampilan atau karena untuk mempersiapkan melamar pekerjaan dan akademi militer serta lain sebagainya yang sudah di cita citakan.


Cara Mudah Meninggikan Badan Secara Alami

Faktanya memang benar, banyak sekali perusahaan yang menerapkan syarat tinggi badan kepada calon karyawannya untuk bisa diterima bekerja. Apalagi kalo kamu ingin menjadi Pilot, Polisi, Tentara, Model, Pramugari pastinya tinggi badan sangat penting sekali untuk meraih cita cita itu. Pada dasarnya tinggi badan seseorang dipengaruhi oleh 3 faktor penting yaitu genetik atau keturunan yaitu kalo kamu mempunyai ibu bapak terlalu tinggi maka kemungkinan kamu tidak akan tinggi malahan cenderung pendek.dan faktor lainnya yaitu aktivitas fisik dan asupan gizi terhadap tubuh. Faktor ini termasuk kepada Pola Hidup sehat.

Kurangnya kesadaran para remaja di indonesia akan pentingnya menjalankan pola hidup sehat menjadi sebuah hal yang berpengaruh terhadap tinggi badan karena faktor kesehatan tubuh akan mempengaruhi rangsangan hormon untuk pertumbuhan. Pola makan yang buruk adalah salah satu hal yang mungkin tidak disadari paling sering dilakukan seperti gemar makan makanan cepat saji junk food, Gorengan, Minuman bersoda, caffein dan lainnya yang bisa menghambat pertumbuhan. kalo kamu serius ingin menambah tinggi badan, sebaiknya kamu menghindari kebiasaan buruk tersebut dan simak cara agar cepat tinggi dibawah ini.


Berikut ini Tips Cara Agar Cepat Tinggi Alami

Istirahat yang Cukup
Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih akan tidak baik bagi tubuh nantinya. Usahakan tidur 7-8 jam sehari dan hindari begadang. Tidur yang cukup dapat membantu meninggikan badan secara alami. Banyak yang mempertanyaan hubungan antara tidur dengan tinggi badan, taukah kamu? pertumbuhan dalam tubuh terjadi saat tertidur loh.

Olah Raga Teratur
Olahraga teratur seperti renang. Cara meninggikan badan secara alami yang satu ini juga termasuk ampuh. Disaat kamu berenang semua otot dari ujung kaki hingga ujung jari bergerak, sehingga ini menimbulkan peregangan, rangsangan, dan perpanjangan tulang. kamu bisa melakukan cara ini secara teratur minimal 3 kali seminggu. Tak heran apabila para perenang mempunyai badan yang tinggi. Buat kamu yang tidak bisa berenang bisa diganti dengan Bersepeda, Lari santai, Loncat tali, Basket.

Nutrisi Tepat
Makan makanan bergizi. Konsumsilah makanan makanan berizi. Makanan bergizi yang banyak mengandung vitamin,protein dan zat bezi, contohnya seperti daging, susu,roti, sayur sayuran dan jangan lupa memakan buah buahan setidaknya sehari sekali, karena cukup membantu kesehatan anda dalam meninggikan tubuh dengan alami.

Minum Susu
Susu adalah minuman yang mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk proses pertumbuhan setiap manusia. Apabila kamu sudah melakukan olahraga berenang dan makan makanan bergizi seperti diatas, ada baiknya diimbangi dengan mengkonsumsi susu. Seperti kita ketahui, susu bermanfaat untuk membantu pertumbuhan tulang, memadatkan tulang dan lain sebagainya.


Baca juga: 7 Tips Agar Penampilan Kamu Kelihatan Lebih Tinggi

Tips tambahan yaitu:
Posisi membunggkuk secara tidak disadari sering dilakukan dalam beraktivitas, Untuk itu jaga posisi badan supaya tegap dalam aktivitas apapun yang kamu lakukan. Semoga artikel cara agar cepat tinggi ini bisa bermanfaat dan menjadi solusi.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Meninggikan Badan Secara Alami"

Back To Top