Click Me!
Click Me!

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Tag : Other, Tutorial
Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang baik dan benar, memang untuk anda yang masih berstatus pelajar tentu sudah tak heran lagi dengan tata cara ajari.


Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Surat izin digunakan untuk keperluan sekolah jika kita berhalangan datang atau sedang sakit, nah buat kamu yang memang sedang sakit kamu harus menunjukan juga surat keterangan dari dokter. sering kali banyak siswa-siswi yang melupakan cara membuat surat izin yang baik dan benar, tentunya dengan bahasa yang sesuai dengan EYD (Ejaan Yang Disempurnakan).

Nah memang sangat penting sekali hal ini dipelajari karena sewaktu-waktu kita ada keperluan keluarga ataupun sakit, hendaknya membuat Surat Izin terlebih dahulu, agar disekolah tidak alpha. melihat pentingnya dari surat izin ini, kalian semua harus bisa ya membuatnya sendiri.

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar

Nah, buat sobat sekalian yang sedang ada tugas tentang surat izin ataupun mendadak ada keperluan tidak berangkat sekolah berikut akan admin berikan.



Lampung, 26 Agustus 20..
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B
SMP N 1 Sukoharjo - Pringsewu



Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama : Agustin's Agung Kurniawan
Siswa : Kelas IX-B SMP N 1 Sukoharjo
Alamat : Jl. Patimura No 182 Sukoharjo II

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Senin 26 Agustus 20.. dikarenakan sakit influenza. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IX-B memberikan izin.

Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


Sugiono


Demikian informasi terbaru seputar Contoh Cara Membuat Surat Izin Tidak Masuk Sekolah yang Benar, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian, jadikan ini sebagai inspirasi untuk membuat surat izin yang baik dan benar, dalam pembuatan surat izin tentu kalian semua harus memperhatikan penggunakan Bahasa dan Tanda baca.

Sumber: Tersenyumlah
0 Komentar untuk "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah"

Back To Top